Pages

Sabtu, 20 Januari 2018

( LPJ ) PANITIA NATAL IKB.PMPT MAKEBA

LAPORAN PERTANGUN JAWABAN
( LPJ )
PANITIA NATAL


Oleh :
PANITIA NATAL 2017








IKATAN KELUARGA BESAR PELAJAR DAN MAHASISWA
PENGUNUNGAN TOLIKARA
(IKB-PMPT )
KORDINATOR WILAYAH MALANG KEDIRI DAN BALI
2018





KATA PENGANTAR
Puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Mahakuasa, atas anugerah – Nya kita dapat melangsungkan acara Natal Bersama Ikb.Pmpt Korwil Makeba 2017. Acara yang kita adakan pada hari sabtu 16 Desember 2017 ini berjalan dengan baik
Atas kesuksesan acara tersebut, kami segenap panitia menghaturkan rasa terimakasih kepada semua anggota dan simpatisan yang telah terlibat dan membantu kegiatan natal bersama ini. Adapun laporan pertanggung jawaban ini kami susun sebagai bentuk dari tanggung jawab kami sebagai panitia, atas kepercayaan yang telah diamanatkan kepada kami untuk melaksanakan acara ini. Semoga laporan pertanggungjawaban ini kelak dapat menjadi bahan pembelajaran untuk acara – acara Natal di tahun – tahun berikutnya, yang kami harapkan selalu diadakan dengan kualitas yang semakin meningkat.
Akhir kata, kami ucapkan terima kasih atas segenap kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dan semoga melalui acara – acara natal bersama semacam ini, kita dapat membuktikan bahwa organisasi IKB.PMPT MAKEBA Yang kompak dalam kegiatan Rohani.
Malang, 20 januari 2018

  1. LATAR BELAKANG
Natal adalah peringatan lahirnya Juru Selamat Yesus Kristus, setiap Tahun seluruh umat Kristen merayakannya. Demikian juga kami Pelajar Dan Mahasiswa/I Asal Kab.Tolikara Di Kota Studi Malang Kediri Dan Bali Turut Bersuka Cita Dan Bergembira Merayakannya. Melalui Perayaan Natal, diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang intelektual, berintegeritas dan Takut akan Tuhan.
Melalui kelahiran Yesus Kristus, janji Allah tentang penyelamatan-Nya telah dipenuhi dan patutlah kita bersyukur untuk kelahiran-Nya, serta menunjukkan bahwa suatu perubahan dimulai dari diri kita sendiri, sehingga kita dan orang lain juga diubahkan. Kiranya seluruh harapan, tenaga, dan pemikiran yang kita miliki menjadi persembahan yang harum di hadapan Allah demi terciptanya suatu perubahan yang baru menuju umat yang takut akanTuhan.
Dengan demikian, kami Pelajar Dan Mahasiswa/I Asal Kab.Tolikara Di Kota Studi Malang Kediri Dan Bali telah mengadakan kegiatan memperingati hari kelahiran TUHAN YESUS memberkati.
  1. Nama Kegiatan
Nama kegiatan yang dilaksakan adalah NATAL BERSAMA IKB.PMPT KORWIL MALANG KEDIRI DAN BALI Tahun 2017
Dengan Thema : “DAMPAK SUKACITA”
Sub.Thema : Melalui Natal Ini Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pengunungan Tolikara (IKB.PMPT ) MAKEBA Menjadi Berkat Bagi Sesama Sampai Garis Finishing ( Yohanes 1:1 -9)

  1. Hari/Tgl Pelaksana : Natal Bersama IKB.PMPT Kowril MAKEBA di lakukan pada hari Sabtu 16 Desember 2017 Pukul 15.00 S/D Selesai
  2. Tempat Pelaksanaan
Natal Bersama IKB.PMPT Kowril MAKEBA di lakukan di Sekretariat IKB.PMPT Korwil Makeba Jl. BarengbKulong
E. SUSUNAN ACARA
Dengan Ini susunan Acara Natal Bersama IKB.PMPT KORWIL MAKEBA
  1. Pembukaan
  2. Ibadah
  3. Kesan-Pesan Natal
  4. Rama –Tama
  • Puji pujian
  1. Slamat-Slamat Datang Yesus Tuhanku
  2. Yesus Kanggum Kone (Konenggio)
  3. Hari Ini Ku Rasa Bahagia
  4. Malam Kudus,
  5. Kusiapkan Hatiku Tuhan
  6. Terima Kasih Tuhan
  7. Sungguhku

F. Susunan Kepanitiaan
Ketua panitia : SONNY D.WAKUR
Wakil : YEKI WANDIK
Sekertaris : ONDILES WANIMBO
Bendahara : DAINUS KOGOYA
  • Sesi Sesi Kepanitiaan :
1. Sie Acara :
* Jhon Kogoya
* Dikoy Gire
2. Sie Usaha Dana
* BPH
* PANITIA
Anggota :
  • Parmin wenda
  • Roim M.wakur
  • Beilea gire
  • Riski wenda

3. Sie Perlengkapan
* Yerry inggibal
* Reki Kogoya
* Habel Gombo
4. Sie Pub.Dek.Dok
* Parmin wenda
* Tegiron Kogoya
5. Sie Konsumsi
* Cermince Gombo
* Niron Wanimbo
6. Sie Keamanan
* Yandiron Wenda
* Nias Wanimbo.

G. SUMBER DANA
Iuran Wajib Per Sector
NO
NAMA SECTOR
RP
KET
1
Dinoyo-Suhat
300.000
@ Anggota
2
Unmer
230.000
@ Anggota
3
Yanti –Kajuruhan
300.000
@ Anggota
4
Sawojajar
200.000
@ Anggota
5
Kediri
300.000
@ Anggota
6
Bali
0
-

- Total
1.330.000

SUM BANGAN – SUMBANGAN
NO
URAIAN
RP
KET
1
Bantuan BPH MAKEBA
1.000.000
Kas
2
Pengumpulan Amplop Sukarelah
918.000
@ Anggota
3
Iuran Per Sektor
1.330.000
@ Anggota

TOTAL
3.248.000

PENGALOKASIAN DANA NATAL
NO
URAIAN
RP
KET/PENERIMA
1
Sie Acara
100.000
Jhon Kogoya
2
Pub.Dek-Dok
199.500
Ecul
3
Perlengkapan
313.000
Yerry Inggibal
4
Konsumsi
2.000.000
Niron Wanimbo
5
Tak Terduga
635.500
Bendahara/Reky
6
Saldo
0
Bendahara

Total
3.248.000


 
I.         PENUTUP
       Demikian laporan pertangjawaban  (LPJ) yang kami buat dari panitia perayaan Natal bersama IKB.PMPT KORWIL MAKEBA 2017 yang telah berlangsung di sekretariat IKB.PMPT MAKEBA pada tanggal 16 desembar 2017,   Kegiatan yang kami buat dan kami rencanakan  atau apa yang menjadi harapan kami selaku panitia dapat tercapai dengan berkat serta dukungan dari BPH,Senioritas Dan semua anggota ikb.pmpt serta simpatisan. Dan dengan Tulisan di kertas putih ini kami bisa menjelaskan kepada BPH,SENIORITAS Dan semua anggota Ikb.Pmpt serta simpatisan bahwa ; Semua hasil bantuan dari BPH,SENIORITAS Dan semua anggota Ikb.Pmpt serta simpatisan sehingga kegiatan ini kita bisa menyelenggarakan dan bisa berjalan dengan baik. Dan semua kegiatan yang kami lakukan telah kami buat di dalam LPJ ini semoga anggota bisa mmembacanya, walaupun laporan kami yang jauh dari kesempurnaan.

        Baca selengkapnya tentang kegiatan NATAL 2017
Kegiatan seperti ini berjalan dengan baik semata-mata bukan karena kami panitia mampu  dan sanggup melainkan terlebih dari  itu campur tanggan Tuhan yang begitu luar biasa,  sehingga bisa menggerakkan hati anak-anak Tuhan untuk berkorban dan membantu kami dalam menyukseskkan acara perayaan Natal Bersama Ikb.Pmpt Korwil Makeba Di Malang.
Setiap kekurangan yang terdapat dalam goresan laporan pertangun jawaban (LPJ) ini mohon dimakhlumi, karena  ini merupakan sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi kami untuk mencapai kesempurnaan. Karena kami  sebagai manusia mempunyai kelebihan tapi, di sisi lain kami juga mempunyai kekurangan.
Dengan demikian kami atas nama Panitia Perayaan Natal bersama Ikb.Pmpt Korwil Makeba Mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga. Semoga pengorbanan kawan-kawan Tuhan Yesus akan membalasnya dan dapat diberikan berkat yang berlimpah oleh Tuhan Kita Yang Maha Kuasa. Amin

M
alang 20 januari 2018
Hormat Kami
Panitia Perayaan Natal
IKB.PMPT KOR.MAKEBA
Ketua                                   Sekertaris                                      Bendahara



(SONNY D.WAKUR)           (ONDILES WANIMBO)                (DAINUS KOGOYA)


Menerima
BPH. ( IKB.PMPT ) KORWIL MAKEBA



( OBILES GOMBO )


Sumber.panitia natal  ikb.pmpt makeba 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar